Headlines

AKP Janpiter Gandeng OKP Ciptakan Kamtibmas di Wilkum Polsek Percut



(TO - Medan) - Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu, SH, MH menggandeng organisasi kepemudaan (OKP) untuk ikut berperan aktif menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya. 


Hal itu disampaikan Kapolsek Percut Sei Tuan saat bersilaturahmi ke markas OKP Pemuda Pancasila (PP) dan Ikatan Pemuda Karya (IPK) di Lahan Garapan Jalan Laud Dendang, Kecamatan Percut Sei Tuan, pada Jumat (23/4/2021).

"Selain mempererat silaturrahmi, kita juga mengimbau agar kedua OKP bisa berperan aktif menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum kita", ucap Janpiter.

Tak cuma Kamtibmas, Janpiter juga menyampaikan agar setiap kader mengindari pengaruh buruk narkoba. Sebab, itu dapat merusak generasi dan menyebabkan angka kriminalitas meningkat. 

"Kalau sudah terpapar narkoba maka akan sulit disembuhkannya. Maka dari itu harus dihindari dari sedini mungkin", imbaunya.

"Ke depannya kegiatan seperti ini akan terus kita lakukan. Baik itu silaturrahmi bersama OKP, tokoh agama, adat dan pemuda", pungkasnya.


(ril/rd)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.