Headlines

Personil Polsek Medan Area Bantu Seorang Anak Laki-Laki Tergeletak di Pinggir Jalan



(TO - Medan) - Unit piket Reskrim dan unit piket Satuan Lalulintas Polsek Medan Area, bergerak cepat ketika mendapat informasi dari masyarakat, bahwasanya ada seorang laki-laki tergeletak tidak sadarkan diri di jalan Wahidin di depan Toko Sinar Baru, Kel. Pandahulu, Kec. Medan Area, Medan, Sumatera Utara, Selasa (23/3/2021), pukul 10.00 WIB.

Setelah Sampai TKP, memang benar petugas menemukan satu orang laki-laki tergeletak tidak sadarkan diri di pinggir jalan. 

Kemudian Personil Polsek Medan Area langsung membawa anak laki-laki tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara Polisi Daerah Sumatera Utara (Poldasu).

Setelah mendapat tindakan medis oleh personil Rumah Sakit Bhayangkara Poldasu, Korban yang diketahui bernama Gilang (16) warga Kelurahan Helvetia Tengah, Kecamatan Medan Helvetia, Kotamadya Medan tersebut akhirnya kembali sadarkan diri.

Gilang dengan lirih menceritakan,  "bahwa dia hidup sebatang kara, kedua orang tuanya sudah meninggal dunia dan dia adalah anak tunggal, selama ini penghidupan beliau tidur berpindah dari mesjid ke mesjid", katanya.

(rd)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.