Headlines

Nursin Rahayu Layak Jadi Kades, Siap Majukan Desa Srijaya



(TO - Karawang) - Kapibillitas Nursin Rahayu sudah teruji  guna menjalankan  program- program Kementerian Dalam Negeri meningkatkan pelayanan bagi masyarakat khususnya di Desa Srijaya.


Pemilihan Kepala Desa (Kades) serentak kali ini,  calon patahana Nursin Rahayu bersaing dengan 2  kandidat lainnya, yang akan digelar pada tanggal 21 Maret 2021.

Ketika di temui dikediamannya di dusun Cicau Nursin Rahayu mengatakan, dirinya sudah mendapat restu dari masyarakat, tokoh - tokoh dan  keluarga besar untuk menyelesaikan program - program yang sangat di butuhkan masyarakat Srijaya khususnya, (9/2/2021) sore.

Itu sebabnya, Nursin Rahayu mencalonkan kembali sebagai calon Kepala Desa Srijaya ke dua kalinya guna membangun Desa lebih baik untuk enam tahun kedepan. 

Dirinya dinyatakan sudah menjadi calon karena dinyatakan lulus seleksi oleh tim penguji tingkat kecamatan dan lolos diperingkat pertama dengan nomor urut 1 dalam pengundian pada  26/2/2021 yang lalu.

Diketahui, Ketika  menjabat Kepala Desa di periode sebelumnya terlihat program-program Desa Srijaya tepat sasaran langsung menyentuh masyarakat dengan mengerahkan tenaga dan pikirannya untuk membawa Desa Srijaya ke arah lebih maju.

Dengan pemilihan Kepala Desa Nursin Rahayu kembali mencalonkan sebagai petahana guna memajukan Desa Srijaya untuk menyelesai kan program- program yang sangat di butuh masyarakat. 

 “Alhamdulillah proses pencalonan sudah dilalui dan restu para tokoh -tokoh agama, masyarakat sudah didapatkan, tinggal memperoleh dukungan  saja.” Ujar, Nursin Rahayu. 

Tambahnya lagi, jika warga memberikan dukungan penuh kepada saya, InsyaAllah akan saya jalankan untuk ke kedua kalinya  dan tentunya juga harus bersama sama agar apa yang diinginkan bisa terwujud,” terangnya.

Nursin Rahayu putra dari almarhum H.Adul merupakan sosok low profil yang energik serta gaul dan dimasyarakat Desa Srijaya tidak asing lagi, karena Nursin Rahayu yang biasa dipanggil Pak Nursin oleh para sohibnya merupakan aset anak bangsa yang senang kerja keras serta peduli akan warganya. 

Menurut tokoh masyarakat Srijaya  bernama H.Ujang   mengatakan Nursin Rahayu mendapat nomor 1 merupakan nomer cantik dan berkah bisa menjadi hoki, karena saat pencoblosan di TPS para pemilih gampang dan mudah mengingatnya jangan lupa dicoblos nomor 1,  kata, H.Ujang.

Lanjutnya juga dia mengajak “ Para simpatisan yang simpati tadinya ke saya dari semua elemen masyarakat untuk berbondong-bondong memilih Nursin Rahayu  Nomor 1  untuk dijadikan pimpinan Desa Srijaya enam tahun kedepan, InsaAllah Desa Srijya akan lebih lagi,” himbau H.Ujang kepada media ini.

Ditempat berbeda tokoh masyarakat lainnya, H Among menuturkan Nursin Rahayu Sebagai calon Kepala Desa Srijaya telah mempunyai track record baik  dipemerintahan Desa Srijaya atau di mata masyarakat.

“ 6 tahun menjadi Kepala Desa Sebelumnya periode yang lalu terbukti  terkait administratif desa Srijaya ikut andil dalam menjalankan program program unggulan pemerintah untuk desa untuk masyarakat dan langsung tersentuh hingga ke lapisan masyarakat miskin ",.Ujar H.Among kepada wartawan. 

(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.