Headlines

Wakapolda Sumut Kunjungi Samsat Medan Utara



(TO - Medan) - Wakapolda Sumut Brigadir Jendral (Brigjen) Dadang Hartanto berkunjung ke Samsat Medan Utara, Jalan Putri Hijau Medan, Selasa (09/02/21) sekira pukul 11.38 Wib.

Dalam kunjungannya Wakapolda Sumut di dampingi Kasi STNK Kompol Anggun C. Putra beserta pejabat Ditlantas lainnya, melakukan pemantauan di ruang tunggu pelayanan wajib pajak.

Jendral bintang satu ini mengecek sarana penanganan covid-19 dan sejauh mana kesiapan petugas dan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.


Saat dikonfirmasi awak media, Wakapoldasu melalui Kasi STNK mengatakan, Pak Wakapoldasu sangat peduli tentang pelayanan apalagi disaat ini masih merebak covid 19, dan beliau mengharapkan agar benar - benar menerapkan protokol kesehatan sesuai peraturan pemerintah dengan menggunakan masker dan alat lainnya.

“Beliau juga mengingatkan kita semua tentang bahaya Covid-19 yang belum tentu hingga kapan berakhirnya. Jadi, sudah selayaknya kita mengikuti protokol kesehatan (Prokes)", ujar Kompol Anggun C. Putra.

Selanjutnya, Wakapoldasu memantau seluruh ruangan yang berada di Samsat Putri Hijau tanpa ada yang terlewati. Ini semata mata sebagai contoh untuk wajib pajak dalam membayar pajak kenderaannya.

Jangan ada lagi petugas Kepolisian dalam pelayanan wajib pajak yang terdampak Covid. "Sebab kita adalah garda terdepan dalam memberi pelayanan terhadap masyarakat", ujar Jendral Dadang Hartanto. 

(red/ril)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.