Headlines

Himbau Masyarakat Terapkan Prokes, Polsek Medan Area Gelar Ops Yustisi



(TO - Medan) - Polsek Medan Area beserta Sat Pol PP, Dishub Pemko Medan, Koramil 03 Medan Denai dan 04 Medan Kota serta 3 Pilar dan instansi terkait, melaksanakan Ops Yustisi Terhadap Pelanggaran Protokol Kesehatan ( Prokes) Covid-19, Serta Razia Masker dan pembagian Masker di wilayah hukum Polsek Medan Area, Minggu (7/2/2021), dimulai pukul 10.00 wib s/d 11.30 Wib.


Adapun Ops Yustisi dilaksanakan disejumlah tempat diantaranya, Jalan Megawati Simpang jalan AR. Hakim, Jalan Megawati Simpang jalan Medan Area Selatan, Jalan Megawati Simpang jalan Ismailiyah (Depan kuburan), Jalan Halat Simpang jalan Gedung Arca dan Jalan Halat depan Indomaret Kel Pasar Merah Timur Kecamatan Medan Area.

Ops Yustisi dipimpin Kapolsek Medan Area Kompol Faidir, SH, MH didampingi Waka Polsek AKP Tri Eko, Kanit/ Panit dan 5 Personil Polsek Medan Area, Babinsa Koramil 03 Medan Denai dan Koramil 04 Medan Kota berjumlah 3 orang),, Satpol PP Pemko Medan 5 orang), Dishub Kota Medan 2 orang), serta 3 Pilar  Kecamatan Medan Area berjumlah 5 orang.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir, SH, MH menyampaikan, kegiatan yang dilakukan dalam rangka menghimbau dan menindak masyarakat yang melanggar disiplin protokol kesehatan Covid-19.

"Kita berikan Arahan kepada warga Masyarakat yang berada di Wilayah Kecamatan Medan Area agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan, selalu Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan sehabis melakukan Aktivitas dari luar dan kembali ke rumah masing-masing", ujar Kompol Faidir..
 
Selain itu, lanjut Kompol Faidir, memberikan sanksi penindakkan dengan melakukan Penahanan KTP  bagi warga yang kedapatan tidak menggunakan Masker saat melakukan Aktivitas diluar rumah. 

"Kita juga membagikan Masker dan Menghimbau kepada Masyarakat yang tidak Memakai Masker dan Para Pedagang, Pembeli, Pejalan Kaki, Pengendara Roda 2 dan 4, dan Masyarakat Sekitarnya", tambahnya. 

Dalam Ops Yustisi yang kita lakukan, masih didapati atau dijumpainya Masyarakat yang berada di Wilayah hukum Polsek Medan Area tidak memakai Masker.

"Ada delapan orang diberi tindakan karena tidak mematuhi protokol kesehatan. Selama Kegiatan berlangsung berjalan aman dan Kondusif", tandasnya.


(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.