Headlines

Tergenang Banjir, Sat Polair Polres Serdang Bedagai Bantu Warga Menuju ke TPS



(TO - Sergai) - Satuan Polisi Perairan (Sat Polair) Polres Serdang Bedagai membantu warga yang akan beraktifitas di sekitar lokasi banjir di Jalan Masjid Jami, Dusun III, Kec.Sei Rampah Kab.Serdang Bedagai, Rabu (9/12/2020). 


Personel Polair Polres Serdang Bedagai, Bripka Zulhamsyah dan Bripka Mhd. Arifin memantau langsung ke lokasi banjir di jl. Masjid JAMI'  Dusun III, Kec.Sei rampah Kab.Serdang Bedagai. 

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang, S.H, M.Hum melalui Kasat Pol Air AKP Chandra T. Situmorang mengatakan, kegiatan tersebut sebagai upaya Polri hadir ditengah masyarakat yang terkena musibah bencana banjir. 

"Dari hasil monitoring di lapangan debit air naik lagi, sehingga kendaraan tidak bisa digunakan, namun perahu karet  dapat digunakan dalam membantu aktivitas masyarakat, yang ingin menggunakan hak Pilihnya", ujar AKP Chandra. 

Dalam kesempatan itu, sejumlah warga yang akan menggunakan hak politik-nya dalam pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai terbantu dengan adanya perahu karet saat menuju ke TPS. 

Meskipun masih terkena banjir, situasi masih aman dan kondusif dan masyarakat masih bisa beraktifitas seperti biasa.


(ril/red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.