Headlines

Kapolresta Deliserdang Cek Kesiapan Personil, Tinjau Pos Pam Natal dan Tahun Baru



(TO - Deliserdang) - Untuk memastikan kesiapsiagaan serta kesiapan personel pengamanan dalam pelaksanaan Operasi Lilin Toba 2020, Kapolreta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK, melakukan pengecekan pos Pam di Kota Tanjung Morawa Kelurahan Tanjung Morawa Pekan. Jumat (25/12/20) siang.

Dalam pengecekan tersebut, Kapolresta didampingi oleh Wakapolresta Deli Serdang AKBP Julianto P. Sirait, SH, SIK dan Pejabat Utama Polresta Deli Serdang.

Kombes Yemi Mandagi menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan kesiapan personel serta kelengkapan pos pengamanan.

“selain memastikan kesiapan personel, penerapan prokes tentu wajib diterapkan dalam pelayanan di Pos Pam", ujar Kapolresta.

“Kami berharap keberadaan pos pengamanan ini dapat difungsikan dengan baik, dan kami juga ingatkan kepada petugas yang ditugaskan menempati pos ini agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, layani masyarakat dengan senyum sapa salam serta harus tetap waspada terhadap lingkungan sekitar", pungkasnya.


(ril/red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.