Headlines

Perayaan Hari Ulang Tahun Lince Chung Berlangsung Akrab



(TO - Medan) - Momen Ulang Tahun menjadi momen yang spesial dan patut disyukuri. Pada hari itu, menandai hari kelahiranmu di dunia, sehingga layak bagi kita mengucapkan rasa  syukur karena masih diberikan kesempatan mencapai usia saat ini.


Kebahagian inilah yang dirasakan Lince Chung, wanita yang aktif berorganisasi ini, genap berusia 51 Tahun, dan merayakan Hari Ulang Tahun tersebut di pantai wisata Sunggal Kanan, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Minggu (15/11/2020).

Acara HUT ke-51 Lince Chung dihadiri sejumlah organisasi kemasyarakatan diantaranya HIPAKAD, FKPPI dan IPK, juga para tamu undangan lainnya. Selain itu acara juga di isi dengan tiup lilin ulang tahun, pemotongan nasi tumpeng, doa bersama dan musik keybord tunggal sebagai hiburan.

Pada acara ulang tahun tersebut, sejumlah kerabat mengucapkan selamat ulang tahun kepada Lince Chung, semoga di usianya yang ke-51 ini, tetap diberi kesehatan dan rezeki yang melimpah. Para kerabat juga secara bergantian menyuapi Lince Chung dengan kue ulang tahun dan juga nasi tumpeng.

Disela acara ulang tahunnya tersebut Lince Chung tak lupa mengucapkan terimakasih banyak kepada para kerabatnya yang sudah dengan iklhas meringankan langkah memenuhi undangan datang ke acara ulang tahunnya.

"Terimakasih saya ucapkan kepada kawan-kawan dari HIPAKAD, FKPPI dan IPK yang sudah bersedia hadir di acara ulang tahun saya ini, semoga kita tetap diberi kesehatan oleh Tuhan YME, serta persahabatan ini tetap langgeng sampai kapanpun", tutur Lince.

Pantauan dilokasi, acara HUT ke-51 Lince Chung berlangsung akrab dan satu persatu kerabat menyumbangkan suara emasnya menyanyikan lagu pavorit masing-masing, serta foto bersama sebagai dokumentasi.


(red/dw)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.