Headlines

Peduli Terhadap Masyarakat, DPC Partai Hanura Medan Bagikan 500 Paket Sembako Kepada Warga



(TO - Medan) - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Medan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan 500 paket sembako kepada masyarakat Kota Medan. Kegiatan dilaksanakan di Kantor DPC Partai Hanura Jalan Teladan No 4 Medan, pada Jumat (20/11/2020). 


Hadir dalam kegiatan Baksos tersebut, pengurus DPD Partai Hanura Sumut, Rusdi Lubis, Anggota DPRD Sumut Fraksi Hanura, Hj Riri Stephani Siregar, SH, Ketua DPC Partai Hanura Medan, Hendra DS, Sekretaris DPC Partai Hanura Medan, Jansen Simbolon dan Robinson Ginting.

Disela kegiatan, Ketua DPC Partai Hanura Kota Medan, Hendra DS menyampaikan, pembagian sembako ini merupakan kegiatan sosial yang rutin dilakukan untuk membantu masyarakat khususnya disaat pandemi Covid-19.

“Pemberian bansos ini bukan pertama kali kita lakukan,. Ini sudah menjadi komitmen partai sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat, dan akan terus dilakukan”, ujar Hendra.

Anggota DPRD Kota Medan ini menambahkan, pihaknya terus menjalankan slogan Partai Hanura yakni "From Zero to Hero" atau bisa bangkit dari awal untuk menjadi hero yakni berpihak kepentingan masyarakat.

“Dalam kegiatan ini kita juga meminta doa kepada masyarakat agar Calon Wali Kota Medan yang kita usung Bobby-Aulia akan menang nantinya. Dengan harapan membawa perubahan Kota Medan yang lebih baik dan masyarakat lebih sejahtera", ucap Hendra.

Sementara itu, Pengurus DPD Partai Hanura Sumut, Rusdi Lubis, mengatakan, Partai Hanura hadir di tengah masyarakat dan peduli kepada masyarakat.

“Banyak orang sukses tapi tidak peduli kepada masyarakat. Hanura Medan dibawah kepemimpinan Hendra DS semakin peduli kepada masyarakat", tuturnya.

Rusdi Lubis juga meminta masyarakat dalam menyambut Pilkada Medan yang akan dilaksanakan 9 Desember 2020 mendatang, untuk berpartisipasi dengan ikut memilih ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Pilihlah pemimpin yang sudah memiliki banyak uang, bukan pemimpin yang mencari uang dari jabatannya nanti. Sehingga tidak ada transaksional di tengah masyarakat untuk mendapatkan simpati dan pilihan dari masyarakat", tutupnya, seraya mengharapkan bantuan sembako yang diberikan ini dapat mengurangi beban masyarakat.

Pantauan dilokasi, kegiatan Baksos yang dilakukan tetap mengacu pada protokol kesehatan.

(red/Dw)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.