Headlines

Kunker ke Kampung Bandar Sungai, Anggota DPD RI dan Gubernur Riau Serahkan BSPS



(TO - Sabak Auh) - Penghulu Kampung Bandar Sungai Putra Fajar menyambut baik kunjungan kerja (kunker) anggota DPD RI Edwin Pratama Putra, SH, Gubernur Riau Drs H. Syamsuar MSi, Pjs. Bupati Siak Dr.Indra agus lukman. AP MSi beserta rombongan dalam rangka penyerahan bantuan rumah masyarakat miskin progaram BSPS, kamis (15/10/2020).


Putra Fajar menuturkan, kunjungan kerja Anggota DPD RI, Gubernur, Bupati sekaligus ini suatu penghargaan yang luar biasa.

“Bagi saya selaku kepala kampung Bandar Sungai mengucapkan terimakasih kepada anggota DPD RI, Edwin Pratama Putra, SH yang telah memperjuangkan aspirasi masyarakat kampung bandar sungai untuk bantuan rumah masyarakat miskin program BSPS”, kata Putra Fajar.

“Dari 120 KK yang saya usulkan, ahamdulilah terrealisasi 65 KK, mudah-mudahan tahun depan bisa kita akan perjuangkan lagi sesuai jumlah yang kita ajukan tahun ini", tambahnya.

Anggota DPD RI Edwin Pratama Putra,SH dalam sambutannya, berjanji kepada masyarakat kampung bandar sungai akan memperjuangkan kembali bantuan rumah masyarakat miskin di tahun yang akan datang karena menurutnya kehadiran wakil rakyat lain dan tak bukan adalah memperjuangkan aspirasi masyarakat sampai betul-betul berhasil dan bisa dinikmati lansung oleh masyarakat. 

(Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.