Headlines

Giat Jumat Barokah, Polsek Medan Timur Bantu Keluarga Lansia dan Kurang Mampu



(TO - Medan) - Polsek Medan Timur dalam program Jumat Barokah di tengah pandemi Covid-19 memberi bantuan sosial bagi Keluarga lanjut usia (Lansia) dan warga kurang mampu.

Seperti halnya Nurdin (72) warga Jalan Bilal Dalam, Gang Buntu, Lingkungan XI Kel PB Darat 1, Kec. Medan Timur merasa bersyukur atas bantuan berupa sembako dari Polsek Medan Timur.

"Alhamdulilah, terima kasih kepada bapak polisi dari Polsek Medan Timur yang telah memberikan bantuan kepada keluarga kami di saat seperti sekarang ini", ucapnya.

Sulitnya ekonomi akibat dari wabah Covid-19, lanjut Nurdin, mengakibatkan penghasilan keluarga jauh berkurang.

"Selama ini kami tidak pernah menerima bantuan sama sekali", jelasnya.

Ia menambahkan sangat bersyukur sekali, Polsek Medan Timur bersedia membantu dengan menyalurkan tali asih kepada warga kurang mampu seperti keluarganya.

"Bantuan yang diberikan berupa sembako ini sudah sangat berharga bagi keluarga saya dan keluarga berharap pemerintah lebih memperhatikan nasib kami warga yang kurang mampu", pintanya.

Sementara itu, Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin didampingi Wakapolsek Medan Timur Iptu Edisman Purba mengatakan,  penyaluran bantuan sosial atau tali asih ini rutin dilakukan setiap hari Jumat.

"Kegiatan dengan menyalurkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu, rutin dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap rakyat khususnya kepada warga kurang mampu", jelas Arifin.

Apalagi, lanjutnya, saat ini negara Indonesia merupakan salah satu negara di dunia yang terkena wabah Covid-19 yang berdampak kepada perekonomian dunia.

"Dampak Covid-19 sangat mempengarui perekonomian dunia termasuk Indonesia",  ungkapnya. 

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.