Headlines

Putus Mata Rantai Penularan Covid-19, Personil dan Masyarakat Harus Patuhi Protokol Kesehatan di Mapolres Madina



(TO - Madina) - Guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si menghimbau masyarakat tetap menerapkan peraturan untuk taati patuhi protokol kesehatan Covid-19 yang dikeluarkan oleh pemerintah. Himbauan ini untuk personil Polres Madina dan Warga Masyarakat yang berkunjung ke Mako Polres Madina setiap harinya.


"Hal ini kami lakukan guna mendukung protokol kesehatan Covid-19 yang dikeluarkan oleh pemerintah dalam rangka memutus mata rantai dan mencegah penyebaran Covid-19, khususnya di lingkungan Mako Polres Madina", ucap AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si.

Polres Madina juga telah mempersiapkan temperatur suhu tubuh, tempat cuci tangan dan hand sanitizer serta masker di setiap ruangan kerja personil maupun ruangan pelayanan publik yang senantiasa dikunjungi oleh warga masyarakat.

"Kami lakukan pengukuran suhu tubuh, cuci tangan pakai sabun dan hand sanitizer kepada warga juga personil di gerbang pintu masuk Mako polres Madina, menjaga jarak saat bekerja dan pelayanan, kemudian untuk warga yang tidak pakai masker kami berikan marker gratis, agar pelayanan kepolisian bisa berjalan dengan maksimal dan Promoter", ucap Kapolres Madina.

"Dengan penerapan peraturan seperti ini setiap harinya, kami berharap bisa membantu pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19 khususnya di Kabupaten Mandailing Natal, semoga wabah Virus Corona yang melanda negeri ini bisa cepat berakhir dan kita kembali bisa melakukan aktivitas seperti biasa", tutup AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si.

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.