Headlines

Jaga Ketahanan Pangan di Tengah Pandemik Covid-19, Kapolresta Deliserdang Panen Raya Jagung



(TO - Deliserdang) - Upaya mewujudkan ketahanan pangan nasional bagi masyarakat di masa Pandemik Covid-19, Kapolresta Deli Serdang, Kombes.Pol Yemi Mandagi, SIK melaksanakan Panen Raya Jagung di kebun / tanah milik Polri yang terletak di Jalan Galang - Lubuk Pakam Dusun II Desa Pagar Merbau III, Kec. Lubuk Pakam atau lebih tepatnya di samping Makodim 0204/DS, Rabu (23/09/2020).

Acara panen raya dimulai dengan kata pembuka yang disampaikan oleh Kasat Binmas Polresta Deli Serdang, AKP Kristin Deviyanti Purba S.pd dan dilanjutkan dengan pelaksanaan panen raya. Jagung yang hasil panennya kemudian dibersihkan dan dikemas.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Deliserdang, Kombes.Pol Yemi Mandagi, SIK juga menyerahkan secara simbolis hasil panen jagung kepada perwakilan masyarakat setempat yang diterima langsung oleh bapak Nuh Nasution.

Dalam sambutannya, Kapolresta Deli Serdang mengatakan "kiranya Panen jagung ini dapat meningkatkan ketahanan pagan di masa Pandemi Covid 19 dan dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya dan berkelanjutan"

Kegiatan berakhir pada pukul 16.00 wib, turut di hadiri para PJU Polresta Deli Serdang, Sekcam Lubuk Pakam, Bhabinsa, Kepala Desa Pagar Merbau III beserta Perangkat Desa Pagar Merbau III dan Kelompok tani.

(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.