Headlines

Semarakkan HUT RI ke-75, Lapas Kelas II A Binjai Gelar Pekan Olahraga dan Seni


(TO - Binjai) - Dalam rangka menyemarakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-75, Lapas Kelas II A Binjai melaksanakan upacara pembukaan pekan olah raga dan seni bagi petugas dan warga binaan, dihalaman upacara Lapas, pada Sabtu (08/08/2020) pukul 08.00 Wib. 


Kepala Lapas (Kalapas) Kelas II A Binjai, Maju A. Siburian didampingi Kepala Pengamanan Lapas, Rinaldo A. Tarigan, PLH, Kasi Humas, Adm, Kamtib, Supian Nastalis, Kasubsie Bimkeswat yang menjadi ketua panitia, Sahat P. Sihombing serta kepala regu Feri Suhardi, resmi membuka pekan Olahraga dan seni yang dilaksanakan secara simbolis oleh Kalapas Kelas II A Binjai, serta tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Olahraga dan seni akan berlangsung mulai dari hari Sabtu (8/8/2020) pukul 08.00 Wib, yang dikuti oleh pegawai Lapas dan para warga binaan.

"Kegiatan Olahraga Seni dan Budaya ini kita laksanakan dalam rangka menyemarakan HUT RI ke-75, dan secara resmi sudah dibuka oleh Kalapas Kelas II A Binjai, bapak Maju A. Siburian. Untuk pembukaan kita laksanakan pertandingan bola Volley", ucap Kepala Pengamanan Lapas Rinaldo A. Tarigan.

(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.