Headlines

Putus Mata Rantai Covid-19, Lapas Kelas II A Binjai Intruksikan Warga Binaan Patuhi Protokol Kesehatan


(TO - Binjai) - Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Kelas II A, Binjai Rinaldo A. Tarigan menyampaikan kepeduliannya kepada warga binaan agar dapat terhindar dari penyebaran wabah Virus Corona (Covid19) yang sudah menjadi pandemi. Adapun anjuran yang diberikan kepada warga binaan Lapas tersebut adalah mengubah pola hidup bersih dengan protokoler kesehatan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah.


"Diharapkan kepada seluruh warga binaan Lapas Binjai untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan di sekitar Lapas Kelas IIA Binjai, dan menata "Adaptasi Kebiasaan Baru" dan ubah kebiasaan lama dengan kebiasaan baru yakni hidup lebih bersih dan sehat serta rajin mencuci tangan dengan sabun ditempat yang sudah kita siapkan", ujar Rinaldo A. Tarigan.

Rinaldo A Tarigan menambahkan, kepedulian terhadap warga binaan dalam menata "adaptasi kebiasaan baru" adalah intruksi Kepala Lapas Kelas IIA Binjai, Maju A. Siburian untuk memberikan bimbingan kepada warga binaan Lapas agar tetap menjaga kebersihan diri dan kebersihan di dalam lingkungan Lapas.

"Begitu juga untuk menjaga kekondusifan di lapas, kita berikan yang terbaik kepada warga binaan, yang diutamakan adalah kesehatan warga binaan, apabila ada gejala deman ataupun batuk maka berikanlah pertolongan pertama", jelas Rinaldo.

"Bersama kita pasti bisa mengatasi dan memutus mata rantai wabah Virus Corona yang sekarang sudah menjadi pandemi. Untuk itu kami menghimbau kepada warga binaan Lapas, tetap mematuhi peraturan pemeritah dengan mengikuti protokoler kesehatan yang sudah ditetapkan serta menjaga kebersihan di lingkungan dan ubah pola hidup baru dengan Adaptasi Kebiasaan Baru, maka kita sudah dapat mencegah penyebaran wabah Covid-19", tandas Rinaldo A. Tarigan.

(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.