Headlines

Idul Adha 1441 H, PTPN III Sembelih 17 Ekor Hewan Kurban


(TO - Medan) - Dalam rangka perayaan hari raya Idul Adha 1441 H/2020 M di PT Perkebunan Nusantara III (Persero) yang berkedudukan di Jalan Sei Batanghari No. 2 Medan berbeda di era pandemi, dimana saat ini tidak lagi melaksanakan Sholat Idul Adha dan sarapan bersama masyarakat sekitar seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan semangat Karyawan/Karyawati PTPN III untuk tetap berkurban tahun ini, alhamdulillah pada Idul Adha 1441 H kali ini BKM PTPN III melakukan pemotongan hewan kurban sebanyak 17 ekor yang terdiri dari 6 ekor Sapi dan 11 ekor kambing. Pemotongan dilaksanakan pada Sabtu tanggal 1 Agustus 2020 pukul 09.00 WIB bertempat dilapangan PTPN III Kandir Medan", imbuh Ali Imran Lubis selaku Ketua Panitia.

Untuk pelaksanaan protokoler kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran SATS-CoV2, seluruh panitia pemotongan hewan kurban terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan Swap dan Rapid serta dilakukan pemeriksaan hewan kurban oleh Dinas Peternakan dan Pertanian

Acara penyembelihan hewan qurban disaksikan Direktur Pelaksana PTPN III H. Ahmad Haslan Saragih, Kepala Biro Sekretariat PTPN III H. Affan Safiq, daging kurban akan diberikan kepada yang berhak menerimanya disekitar kantor PTPN III, Panti Asuhan dan Rumah Tahfiz. 

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.