Headlines

Tekab Polsek Sunggal Tembak Kaki Spesialis Pembobol Rumah

              Ilustrasi

(TO - Medan) - Team Khusus Anti Bandit (Tekab) Unit Reskrim Polsek Sunggal berhasil meringkus 1 dari 2 tersangka pelaku spesialis pembobol rumah mewah. Saat diamankan dari tersangka didapati barang bukti diduga uang hasil curian. Tidak hanya sampai disitu saja akibat melakukan perlawanan saat akan ditangkap, dengan terpaksa petugas menembak kaki tersangka, Minggu (28/6/2020).

Tersangka yang diamankan yakni berinisial AS (30) warga Jalan Payageli Gang Damai, Sunggal. Sedangkan salah seorang pelaku lainnya yang diketahui berinisial R (30) masih dalam pengejaran petugas Polsek Sunggal.

Dari sejumlah informasi yang dihimpun aksi kedua pelaku sempat terekam kamera CCTV. Dalam rekaman tersebut Pelaku berjumlah 2 orang nekat masuk ke rumah korban berinisial CS warga Perumahan Villa Manggis Asri.

Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi  melalui Kanit Reskrim AKP Budiman Simanjuntak menyampaikan, tersangka diamankan di Jalan Binjai KM 10,5 Gang Damai Lorong Sawah Desa Payageli, Sunggal. "Dari tersangka kita amankan barang bukti uang hasil curian", ujarnya.

AKP Budiman menambahkan, pelaku beraksi bersama rekannya pada Senin (22/6/2020) lalu. Saat beraksi, keduanya sempat terekam CCTV.

“Dari hasil rekaman CCTV kita berhasil mengetahui ciri-ciri dan langsung menangkap pelaku. Namun pada saat dilakukan penangkapan pelaku melakukan perlawan, jadi dengan terpaksa kita tembak dibagian kakinya”, tutup AKP Budiman.


(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.