Headlines

Sambut Hari Bhayangkara ke 74, Kapolda Sumut Silaturahmi ke Rumah Purnawirawan Polri


(TO - Medan) - Jumat (26/06/20), Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si melaksanakan silaturrahmi kunjungan ke rumah purnawirawan Polri. Hal ini di laksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74, pada 1 juli 2020 mendatang. 

Dalam pelaksanaan ini, Kapolda Sumut turut di dampingi PJU Polda Sumut. Selesai melaksanakan peninjaun kurve ke rumah ibadah, Kapolda mengunjungi kediaman purnawirawan Polri Irjen Pol. (Purn)Drs. Robert Aritonang MM dan Brigjen Pol.(Purn) Raziman Tarigan SH Serta Kombes Pol. (Purn) Heri Subiansauri. 

Dalam silaturrahmi tersebut Kapolda Sumut memberikan bucket bunga dan buah - buahan serta tali asih. 

Kedatangan Kapolda Sumut di sambut masing-masing keluarga Purnawirawan Polri tersebut, dan menyempatkan diri untuk berbincang di kediaman 3 purnawirawan Polri. 

Kunjungan pertama Kapolda Sumut ke rumah Irjen (purn) R Aritongan. Kemudian ke rumah Brigjen ( purn) Raziman Tarigan dan terakhir ke rumah KBP (purn) Heri Subiansauri. 

“Kedatangan kami kesini selain untuk bersilaturrahmi tentunya juga untuk memberikan rasa semangat dan terimaksih kembali walaupun sudah purnabakti namun masih merupakan bagian dari Institusi Polri yang sebentar lagi akan menginjak 74 tahun ada di tengah - tengah masyarakat”, tutur Kapolda Sumut.

Harapannya silaturrahmi ini tetap berlangsung dan terus di jalin untuk membangun kekompakan kita dalam pelaksanaan tugas melalui arahan dan bimbingan dari jenderal purnawirawan Polri.

(red/ril)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.