Headlines

Kedapatan Buang Sabu, Pria Ini Diamankan Polsek Sunggal



(TO - Medan) - Seorang pemuda kedepatan membawa narkotika jenis sabu saat mengendarai sepeda motor. Namun saat akan ditangkap, pemuda tersebut mencoba mengelabui petugas dengan membuang sabu yang dibawanya. Tapi usaha pemuda tersebut sia sia dan terpaksa berurusan dengan pihak yang berwajib Polsek Sunggal, Kamis (25/6/2020) sekitar pukul 21:15 WIB.

Penangkapan terhadap pemuda AHH : Angga Hariadi Harahap (31) warga Felamboyan Raya, Gang Manggis ini, atas kepemilikan narkoba jenis sabu setelah petugas unit Reskrim Polsek Sunggal mendapat informasi dari seseorang yang bisa dipercaya.

Begitu mendapat informasi kalau tersangka akan melintas di Jalan Felamboyan, Gang tower Medan, unit Reskrim Polsek Sunggal langsung meluncur ke lokasi. Sampainya di lokasi, petugas langsung melakukan pengintaian. Begitu melihat tersangka melintas menggunakan sepeda motor, petugas langsung melakukan pengejaran dan memberhentikan tersangka.

Tersangka begitu menyadari kalau dirinya diberhentikan petugas, langsung membuang sabu yang dibawanya. Namun, usaha tersangka diketahui petugas, sehingga tersangka langsung amankan petugas. Kepada tersangka petugas langsung mengintrogasinya tentang asal barang yang dimilikinya.

Selanjutnya petugas langsung melakukan pengembangan terhadap tersangka bandar (BD) sabu yang berada tak jauh di lokasi penangkapan tersangka AHH. Saat petugas melakukan penangkapan disebuah rumah, tersangka BD sabu tidak ditemukan, sehingga tersangka AHH dan barang bukti langsung diboyong ke mapolsek Sunggal guna pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi SIK melalui Kanit Reskrim AKP Budiman Simajuntak, Jumat (26/6/2020) siang, membenarkan penangkapan terhadap atas kasus narkoba.

“Tersangka kita amankan atas kepemilikan sabu seberat 0,07 gram yang dibungkus di plastik bening. Sementara identitas bandar nya sudah kita ketahui dan masuk daftar pencarian orang (DPO),”ungkap Budiman Simajuntak.

(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.