Headlines

Peduli Terhadap Sesama, Brigadir Nuhbatul Fikar Siregar Berbagi Takjil ke Warga Desa Sigalapang


(TO - Madina) - Sebagai bentuk keperdulian terhadap sesama ditengah mewabahnya pandemi Covid-19, personil Bhabinkamtibmas Polres Madina Brigadir Nuhbatul Fikar Siregar berbagi takjil berbuka puasa dengan warga Desa Sigalapang Kec. Panyabungan, Kab. Mandailing Natal, pada Sabtu (2/5/2020), sekira pukul 16.30 wib.

"Alhamdulillah dibulan yang suci ini saya masih bisa menyisihkan sedikit rezeki untuk berbagi, kebetulan honor Bhabinkamtibmas saya belum habis terpakai, uang tersebut saya gunakan untuk membeli 30 (tiga puluh) bungkus takjil dari Desa Gunung Tua, untuk saya bagikan kepada warga Desa Sigalapang khususnya yang beragama muslim yang berpuasa", ucap Brigadir Nuhbatul Fikar Siregar.

Dirinya menuturkan sebelum melaksanakan pembagian takjil personil polisi berpangkat Brigadir ini sudah terlebih dahulu mendata warga desa binaaannya yang ekonominya kurang mampu, dengan harapan takjil yang akan diberikan tepat sasaran dan bermanfaat bagi yang menerimanya.

"Usai menunaikan ibadah Sholat Ashar, berbekal dari niat tulus dan ikhlas, sayapun bergerak sesuai dengan rencana, selain memberikan takjil saya juga memohon doa dari para warga, semoga wabah Virus Corona dapat cepat berakhir dari muka bumi ini", tutup Brigadir Nuhbatul Fikar Siregar diakhir kegiatan yang dilaksanakan.

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.