Headlines

Selamat Jalan Joko Suhendro Menghadap Tuhan YME, Keramahan dan KebaikanMu Akan Tetap Kami Kenang


(TO - Medan) - Jurnalis Kota Medan Berduka. Kabar meninggalnya  Joko Suhendro wartawan media harian Realitas/Harian9.Com tersiar lewat group WhatsApp yang dikirim oleh anak Almarhum. 

Joko Suhendro meninggal dunia pada Jumat (10/4/2020) sekira pukul 4.00 pagi, dirumahnya Jalan Matahari VII Blok VI Perumnas Helvetia, Kota Medan, dan dikebumikan diperkuburan Islam dekat tempat tinggalnya usai Sholat Jumat.


Dalam melaksanakan tugas jurnalistiknya, Sosok wartawan senior ini kerap meliput di jajaran TNI dan Polri, dia dikenal ramah, gampang senyum dan juga suka bergurau ketika bertemu dengan rekan-rekan wartawan lainnya.

"Joko Suhendro yang akrab disapa Joko ini dalam melaksanakan tugas jurnalistiknya sehari-hari, ulet, bergaul dan banyak dikenal oleh pejabat dikepolisian maupun TNi", ujar Rudi Hendro Redaktur Pelaksana media online targetoperasi.com.

Rudi menambahkan, sosok Joko juga kerap menghormati rekan-rekan jurnalistik lainnya, tak melihat tua maupun muda.

"Dalam berkawan Joko tidak memilih-milih baik yang tua maupun muda, Almarhum dikenal ramah, sopan, dan kerap menjaga etika sehingga tak heran dia memiliki banyak kawan", ungkap Rudi.

"Selamat jalan teman kami tercinta Joko Suhendro menghadap Sang Khalix, dan semoga ditempatkan ditempat terindah diSisi Tuhan YME. Untuk keluarga yang ditinggalkan agar tabah menghadapi cobaan ini. Joko Suhendro kami tetap mengenang keramahan dan kebaikanmu", tandas Rudi.

(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.