Headlines

Kapolres Madina Beri Sembako dan Masker Kepada Warga dan Abang Becak Serta Pengemudi Angkutan Umum


(TO - Madina) - Selasa (14/4/2020), sekira pukul 14.00 Wib, Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si membagikan sembako dan masker kepada warga masyarakat dan pengemudi betor juga angkutan umum dalam kota di jalan Bhayangkara Lintas Medan - Padang tepatnya di depan Mapolres Mandailing Natal.

Turut serta pada kegiatan tersebut Waka Polres Madina dan Para Kabag serta Kasat Lantas Polres Mandailing Natal.

"Pembagian sembako dan masker yang kami laksanakan ini dalam rangka pelaksanaan "Operasi Aman Nusa II" menindaklanjuti kebijakan pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Mandailing Natal", ucap Kapolres Madina.

Kapolres menambahkan, paket sembako tersebut disalurkan kepada masyarakat seputaran lingkungan Polres Madina yang membutuhkan apalagi disaat situasi pandemi Covid-19. "Dengan harapan mereka bisa berdiam diri dirumah bilamana tidak ada keperluan mendesak", tutur AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si.

"Semoga paket sembako yang kami berikan ini dapat sedikit meringankan beban warga ditengah pandemi Covid-19, yang mana disaat seperti ini kita perlu membangun keperdulian sosial diantara kita", tandas Kapolres Madina diakhir kegiatan yang dilaksanakan.

Atas bantuan tersebut warga masyarakat maupun pengemudi betor juga angkutan umum dalam kota yang menerima sembako dan masker, mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Mandailing Natal yang sudah mau perduli dengan nasib mereka pada saat situasi pandemi Covid-19 melanda negeri ini.

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.