Headlines

Kapolres Madina Bagikan Ratusan Masker Kepada Para Pengendara


(TO - Madina) - Personil Polres Madina melaksanakan kegiatan Ops Keselamatan Toba 2020 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si, pada Kamis (9/4/2020), sekira pukul 09.30 Wib.

Adapun Kegiatan Ops Keselamatan Toba 2020 tersebut dilaksanakan di jalan lintas Medan - Padang, tepatnya di depan Mako Polres Madina.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Waka Polres Madina, para Kabag dan Kasat serta personil Polres Madina.

"Pada kegiatan ini kami menyediakan 200 (dua ratus) picis masker, untuk kami bagikan kepada pengendara kenderaan yang melintas", sebut Kapolres Madina.

Kapolres menjelaskan bukan hanya masker, pihaknya juga membagikan brosur dan menempelkan stiker himbauan pada kenderaan yang melintas, bertuliskan "agar tidak mudik di tahun 2020".

"Himbauan melalui mikropone terkait agar tidak mudik di tahun 2020 dan cara mencegah diri kita terhindar dari infeksi Covid-19 ini juga kami sampaikan melalui personil Sat Binmas pada giat yang dilaksanakan", jelas Kapolres Madina.

Kapolres berharap, dari kegiatan yang dilaksanakan ini bisa mengajak warga masyarakat untuk mematuhi kebijakan pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Corona, khususnya di Kabupaten Mandailing Natal.

(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.