Headlines

Galakkan Pola Hidup Sehat, Polresta Pekanbaru Turun ke Jalan Bersih-Bersih Tempat Umum


(TO - Pekanbaru)  - Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya dan jajarannya menggelar kegiatan bersih-bersih di wilayah hukum Polresta Pekanbaru, pada Sabtu (14/3/2020).

Ada beberapa lokasi yang jadi sasaran kegiatan ini. Di antaranya, area publik halte Transmetro jalan Sudirman, Masjid Raya di Jalan Senapelan, Wihara Klenteng Jalan Riau Ujung, Asrama Polisi Pintu Angin Jalan Sisingamangaraja dan Asrama Polisi Rumbai Pesisir arah Chevron.

Termasuk juga SD 123 Jalan Duyung Marpoyan Damai, SD 101 Jalan Suka Karya Panam dan Perkantoran Samsat Selatan Jalan Sudirman Pekanbaru serta Kantor Pelabuhan Sungai Duku dan tempat lainnya.

Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya mengatakan, kegiatan ini bentuk kepedulian Polresta Pekanbaru terhadap lingkungan dan kesehatan masyarakat Pekanbaru.

"Kegiatan ini adalah bentuk tindak lanjut dari imbauan Presiden serta arahan Kapolri tentang pola hidup sehat. Ini bertujuan untuk memberikan kesadaran masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan di sekitar", katanya.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan menciptakan Kota Pekanbaru yang bersih, sehingga masyarakat Pekanbaru terbebas dari segala penyakit.

Kapolresta Pekanbaru juga berharap agar kegiatan ini bisa terus berlanjut ke depannya.

"Kita harap dari apa yang telah kita lakukan saat ini bisa berkelanjutan. Dan harapan saya semoga kita semua bisa memperhatikan kebersihan serta lingkungan untuk kesehatan kita bersama", pungkasnya.

(Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.