Headlines

DPD Pemuda LIRA Kab.Madina dan PT SMGP Gelar Turmamen Bulu Tangkis


(TO - Madina) - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mandailing Natal Ke 21 Tahun, PT Sorik Marapi Geothermal Power ( PT SMGP )  bergandengan tangan dengan DPD Pemuda LIRA Kab Madina menggelar Turnamen Bulu Tangkis yang memperebutkan Piala PT SMGP.

Turnamen Bulu Tangkis diikuti sebanyak 174 pemain, dengan rincian Kelompok Umum 80 Atlet Bulu Tangkis, Kelompok Pelajar 64 Atlet, Veteran 30 Atlet Bulu Tangkis. Turnamen Bulu Tangkis Piala PT SMGP ini di Laksanakan di GOR PB Mutiara Madina Kelurahan Panyabungan III.

Dalam acara Pembukaan Turnamen Bulu Tangkis yang dilaksanakan pada Rabu (11/3/2020) di hadiri Ketua KONI Kab Madina Miswaruddin Daulay, Ketua DPD KNPI Kab Madina H.Ahmad Duroni Nasution SP, MM, Bupati LSM LIRA Kab Madina Ali Musa Nasution, Pimpinan PT SMGP yang di wakili Bapak Krisna Ananta,  Pimpinan PT Sorik Mas Mining Bapak Ade Hendi, dan tamu undangan lainnya, Serta Peserta Turnamen Bulu Tangkis.

PT SMGP Mandailing Natal melalui Krisna Ananta dalam sambutannya menyampaikan,!program pembinaan bidang Olah Raga Bulu Tangkis ini sangat mendapat respon baik dari PT SMGP dan lebih lanjut PT SMGP berharap dengan adanya Turnamen ini nantinya dapat melahirkan Atlet Bulu Tangkis yang dapat membawa nama baik Kabupaten Mandailing Natal dan Indonesia nantinya.

Ketua KONI Kab Madina Miswaruddin Daulay dalam Sambutannya juga menuturkan harapannya kedepan akan terus ada pembinaan terhadap kegiatan Olah Raga dari semua Pihak agar kedepan Kab Madina menjadi Pencetak Atlet berprestasi di Indonesia ini.

Sementara itu, Andres Sumarlin Nst Ketua DPD Pemuda LIRA Kab Madina menyampaikan, Turnamen ini merupakan bentuk perhatian DPD Pemuda LIRA dalam membina Prestasi Olah Raga di Kabupaten Mandailing Natal khususnya.

"Turnamen kali ini bukan saja di ikuti oleh Peserta dari Kab Madina namun ada juga Pesrta dari Luar Provinsi Sumatera Utara, dan ini akan terus kita Kembangkan lagi", Sebut Andres Sumarlin.

(RF/red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.