Headlines

Cegah Penyebaran Virus Corona, Polres Madina Bersama TNI dan Masyarakat Bersihkan Lingkungan


(TO - Madina) - Personil Polres Madina dan Polsek sejajaran bersama dengan Personil TNI Koramil sejajaran Kodim 0212/TS serta Warga Masyarakat Kab. Mandailing Natal melaksanakan kegiatan kerja bhakti membersihkan lingkungan di mako dan tempat ibadah serta lokasi yang ramai dikunjungi masyarakat, Sabtu dan Minggu tanggal 14 - 15 Maret 2020 

"Hari pertama kerja bhakti yang dilaksanakan okeh para personil Polres Madina dan jajaran dengan sasaran membersihkan lingkungan seputaran Mako dan asrama, hal ini dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti TR dari Bapak Kapolri", ucap Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si.

Lebih lanjut dijelaskannya, pada hari kedua personil Polres Madina dan jajaran bersama dengan personil TNI dan warga masyarakat kerja bakti membersihkan rumah ibadah dan lokasi yang selalu ramai dikunjungi oleh warga", jelas Kapolres Madina.

Ia menambahkan, Kerja bhakti dan bersih-bersih yang dilaksanakan ini merupakan salah satu langkah Polri bersama dengan TNI dan Warga masyarakat dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona di Indonesia khususnya di Kabupaten Mandailing Natal.

"Untuk itu, mari mempertahankan budaya hidup bersih, baik untuk lingkungan tempat tinggal ataupun tubuh kita, jagalah kebersihan dan buanglah sampah pada tempatnya kemudian biasakan mencuci tangan sebelum makan", himbau Kapolres Madina kepada masyarakat Kabupaten Mandailing Natal.

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.