Headlines

Polsek Medan Baru Tak Menemukan Adanya Aktivitas Perjudian Sesuai Informasi di Aplikasi Polisi Kita


(TO - Medan) - Menindak lanjuti informasi yang masuk ke Aplikasi Polisi Kita, Personil piket 7.0 dan Opsnal serta Beat 1 Baru yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Imanuel Ginting, SH, MH meluncur ke TKP guna memastikan kebenaran informasi tersebut, Rabu (12/2/2020) sekira pukul 23.30 Wib.

"Setelah di TKP tidak kita dapati adanya orang melakukan aktivitas perjudian, di TKP hanya ada sekelompok pria sedang duduk-duduk bermain catur serta duduk di warung milik Musin Ginting", ujar Iptu Imanuel Ginting. 

Kemudian personil Reskrim kembali melakukan pemeriksaan kedalam gedung bangunan hingga ke lantai 2 bangunan yang diduga sebagai lokasi perjudian, namun tidak ada juga didapati adanya perjudian sesuai informasi yang diterima Polsek Medan Baru dari aplikasi polisi kita. 

"Walaupun tidak kita temukan adanya aktivitas perjudian, namun tetap kita beri himbauan  kepada warga dan pemilik gedung agar tidak bermain judi dilokasi gedung tersebut, maupun dimana saja sesuai dengan intruksi Kapolda Sumut dalam hal memberantas perjudian, dan disambut positif oleh warga dan pemilik gedung", tandas Iptu Imanuel Ginting.

(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.