Headlines

Pada Acara Parsadaan Siregar Sormin, Polres Madina Beri SIM Gratis Kepada Dua Orang Warga


(TO - Madina) - Dalam acara Persadaan Marga Sormin Siregar yang digelar di kota Padang Sidempuan pada Sabtu (22/2/2020), Kapolda Sumatera Utara Irjen. Pol. Dr. Martuani Sormin M.Si memberikan prioritas pengurusan SIM gratis kepada dua orang warga masyarakat kabupaten Mandailing Natal (Madina) yang telah berhasil menjawab pertanyaan yang diajukan oleh Kapolda Sumut pada kegiatan tersebut.

Menindaklanjuti hal tersebut Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H melalu personil unit pelayanan SIM satuan lalu lintas Polres Madina dibawah pimpinan Kasat Lantas AKP Herliandri, SH menghadirkan kedua warga masyarakat Mandailing Natal tersebut pada Senin (24/2/2020) untuk melakukan tahapan uji kelayakan SIM (Surat Ijin Mengemudi) di Mapolres Madina.

"Dua warga masyarakat kabupaten Mandailing Natal beruntung yakni Saudara Pendapotan Siregar dan Maharudin", sebut Kasat Lantas Polres Madina AKP Herliandri, S.H.

"Walaupun dikategorikan SIM Gratis, namun kedua warga tersebut tetap melalui ujian, alhamdulillah semua berhasil dilalui mereka dengan nilai lulus uji", sambung AKP Herliandri, S.H.

Herliandri menambahkan, usai melalui tahapan ujian, dilanjutkan dengan pencetakkan SIM kedua warga tersebut. 'Untuk saudara Pendapotan Siregar kami cetakan SIM C Baru dan untuk saudara Maharudin kami cetakan SIM A dan C Perpanjangan sesuai dengan permintaan kedua warga tersebut", ungkap AKP Herliandri, S.H.

Setelah menerima SIM gratis kedua warga masyarakat kabupaten mandailing natal mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda Sumut dan Kapolres Madina Serta Personil Satuan Lalu Lintas Polres Madina yang telah melayani mereka dengan humanis dan Promoter.

(red/Yogi)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.