Headlines

Kapolsek Sunggal Terus Aktif Beri Makan Gratis kepada ratusan Masyarakat Umum


(TO - Medan) - Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, SH, SIK, MH bersama para personil terus aktif berbagi sedekah dengan menyediakan makan gratis bagi  masyarakat umum di Warung Sedekah Polsek Sunggal bertempat, di Pekan Sunggal, Simpang Tiga Jalan Sunggal Kel Sunggal, Kec Medan Sunggal, Jum'at (7/2/2020) Pukul 10.30 Wib s/d 12. 00 Wib.

Selain Kapolsek Sunggal, turut hadir pada kegiatan tersebut, Panit 1 Intelkam Polsek Sunggal Ipda L. Sianturi, Personil Polsek.Sunggal, dan Tokoh Masyarakat Kel Sunggal.


Adapun serangkaian kegiatan, pada Pukul 10.30 wib, Personil Polsek Sunggal dipimpin Kapolsek Sunggal Tiba di Warung Sedakah Polsek Sunggal. Selanjutnya personil polsek Sunggal yang di bantu oleh Kepling XII Sunggal Azwar Syah Alias Ucok menyampaikan Kepada Warga Masyarakat untuk datang ke Warung Sedekah Polsek Sunggal untuk mengambil Nasi yang telah disediakan dengan tertib.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, SH, SIK, MH menyampaikan, kegiatan ini  bertujuan untuk berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan tanpa memandang suku agama dan ras.

"Siapa saja yang melintas di warung makan gratis mitra kamtibmas sunggal boleh makan tanpa harus membayar", ujarnya.

Kapolsek menambahkan, selain berbagi, warung sedekah ini juga bertujuan sebagai salah satu wadah untuk mendengar keluhan masyarakat di bidang Kamtibmas. Selain itu sebagai wujud silaturahmi, agar masyarakat bisa lebih dekat lagi dengan institusi kepolisian.

Pantauan dilokasi, Warga Masyarakat sekitar Jalan Sunggal, maupun masyarakat yg melintas terdiri dari Emak emak, Bapak bapak,  Anak-anak, driver Gojek online, Penarik betor, Petugas penyapu jalan, dan Tukang parkir terlihat berdatangan singgah di Warung Sedekah Polsek Sunggal untuk memesan nasi gratis yang telah disediakan Sebanyak 500 Porsi makanan.

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi juga menyiapkan tambahan makanan berupa Nasi Kotak sekitar 200 Bukus yang akan di bagikan kepada Kalangan Kaum Duafa.

Sementara itu, ucapan terimakasih dari Kalangan Masyarakat Kepada Kapolsek Sunggal beserta Jajarannya atas perhatiannya yang telah menyediakan Kegiatan Makan Gratis di Warung Sedekah Polsek Sunggal.

"Mewakili warga, kami mengucapkan terimakasih dan memberikan Apresiasi yang tinggi  kepada Kapolsek Sunggal beserta jajarannya bahwa Kegitan yang dilakukan Kapolsek Sunggal Sangat Mulia" tutur Kepling XII Kel. Sunggal
Azwar Syah Alias Ucok.

Sekira Pukul 12.00 wib, Kegiatan Sedekah dan Pembagian Makan Gratis usai dilaksanakan, dalam keadaan aman, tertib dan lancar.

(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.