Headlines

Menampilkan Actor Singapore, Djohnpao Komedi Show Akan Hadir di Regale Internasional Convention Centre


(TO - Medan) - Tahun baru Imlek merupakan perayaan Tahun Baru bagi etnis Tionghua. Pada Tahun 2020 ini perayaannya tepat pada  tanggal 25 Januari 2020. Tahun 2020 merupakan tahun "Tikus Logam" dalam kelender China. 

Masa perayaan Tahun Baru Imlek berlangsung selama 15 hari yang biasanya disebut Cap Go Meh. Cap Go Meh merupakan hari ke-15 atau hari terakhir masa perayaan Tahun Baru Imlek etnis Tionghua diseluruh dunia. 

Istilah ini berasal dari dialek Hokkien dan secara Harafiah berarti hari kelima belas dari bulan pertama (Cap : Sepuluh, Go : Lima, Meh : Malam). Perayaan ini dirayakan dengan jamuan besar dan hiburan lainnya.

Untuk memeriahkan hari raya Imlek Tahun 2020 ini, Djohnpao Comedy Show akan tampil di Regale Internasional Convention Centre Jalan Adam Malik Medan, Sabtu (8/2/2020) mendatang. 

Acara diisi dengan penampilan Singer Kota Medan diantaranya Djohnpao, Andy Chenxing, Sherly Suretno, Andi Pg, Wiliam Tandean dan Zettarius. Ditambah Actor dari Singapore, Alamak Hui & Mark Lee.

Djohnpao dalam temu pers nya kepada wartawan, Selasa (21/1/2020) di Regale Internasional Convention Centre, menyebutkan, Djohnpao Comedy Show ini digelar pada malam Cap Go Meh dengan tujuan memeriahkan malam terakhir perayaan hari raya Imlek di Tahun Tikus 2020.

"Comedy Show yang kita gelar ini juga sebagai jembatan memperkenalkan, mensosialisasikan, dan memasyarakatkan budaya Tionghua, seperti berkumpul makan keluarga dengan saudara atau teman terdekat, seni atraksi Barongsai, lagu Imlek, penyampaian makna Imlek dengan Comedy Show dan lain sebagainya kepada masyarakat umum dan Tionghua pada khususnya", ujar Djohnpao.

Lebih lanjut dikatakannya, dengan penampilan para Singer Kota Medan maupun Actor dari Singapore, Djohnpao Comedy Show diharapkan dapat menghibur para penonton yang datang sambil menikmati makan bersama.

"Mudah-mudahan Djohnpao Comedy Show bisa menghibur para penonton. Karena akan menampilkan kelucuan-kelucuan yang spesial", tandasnya, seraya menambahkan hingga hari ini untuk persiapan Djohnpao Comedy Show sudah mencapai 80 persen.

(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.