Headlines

Kapolres Madina Mendapatkan Award Pada Ultah Media Malintang Pos Yang ke-6 Tahun


(TO - Madina) - Selasa (14/1/2020) sekira pukul 10.00 wib, Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H menghadiri acara ulang tahun media Malintang Pos diusia yang ke-6 tahun di Aula Hotel Rindang Kec. Panyabungan, Kab. Mandailing Natal.

Turut hadir pada kesempatan tersebut ketua DPRD Kab. Mandailing Natal, Ketua PP Kab. Mandailing Natal, para SKPD Kab. Mandailing Natal, serta para awak media di Kabupaten Mandailing Natal.

Di acara Ulang Tahun ke-6 media Malintang Pos memberikan Award kepada Kapolres Madina dengan kriteria "Kapolres Yang Telah Berkarya, Berbakti dan Berinovasi serta Bermanfaat Bagi Masyarakat dan Lingkungannya".

Dalam sambutannya Kapolres Madina mengucapkan selamat ultah yang ke - 6 tahun kepada Media Malintang Pos. "Saya berharap Media Malintang Pos menjadi pemersatu bangsa untuk memajukan Kabupaten Mandailing Natal", ucap AKBP Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H.

"Mari kita bangun kekompakan dan sinergitas melalui pemberitaan media yang positif dan membangun serta  menyejukkan masyarakat, menjelang pilkada tahun 2020 kabupaten Mandailing Natal, demi terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Madina", sebut AKBP Irsan Sinuhaji S.I.K, M.H diakhir sambutannya.

(red/Yogi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.