Headlines

Gubernur Riau " Tolong !" Selesaikan Sengketa Lahan Masyarakat Siak Dengan PT. RAPP


(TO - Siak) - Terkait kasus sengketa lahan masyarakat Siak dengan perusahan Super Power PT. RAPP bagaikan mati suri, tidak ada penyelesaian hinga saat ini.

Ditemui di kediamannya, warga Siak bernama Bapak Guan dan Sugeng yang lahannya menjadi sengketa, Selasa (14/1/2020 ) mengatakan, sampai saat ini belum ada kepastian lahan kami akan di selesaikan oleh pihak perusahaan PT. RAPP. "Padahal segala cara sudah kami lakukan termasuk melalui kuasa hukum kami Bapak Ir. Surya Negara Panjaitan", Ungkap Bapak Guan.

"Pihak kuasa hukum kami sudah menyampaikan kepada instansi terkait baik di Kementerian Pusat dan Provinsi Riau untuk memediasikan terkait permasalahan sengketa lahan kami dengan pihak RAPP, tapi belum menemui titik terang", tambah Sugeng.

Sekedar mengingatkan, sengketa lahan masyarakat Siak dengan PT. RAPP sudah hampir lebih 8 tahun namun sampai saat ini belum ada penyelesaian ataupun ganti rugi. Padahal pihak Perusahaan sudah mengakui kalau 2 Hamparan lahan milik bapak Guan dan Rekan - rekannya yang belum dibayar oleh pihak RAPP sampai saat ini.

Masyarakat mengharapkan Gubenur Riau, Syamsuar agar dapat meyelesaikan permasalahan ini, karena masyarakat Siak Khususnya warga kecamatan Sungai Apit sangat berharap adanya ganti rugi dari pihak perusahaan. 

(Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.