Headlines

Robby Gustia Rezeki Resmi Meminpin Permaja Jaya Periode 2019 - 2021


(TO - Jakarta) - Setelah melalui tahapan dan mekanisme yang cukup melelahkan, akhirnya Robby Gustia Rezeki resmi memimpin Persatuan Mahasiswa Jambi Jakarta Raya (Permaja Jaya) periode 2019 - 2021.

Pelantikan dan pengkukuhan Permaja Jaya tersebut, dilakukan  Ir. M. Syauki yang tak lain ketua harian Badan Keluarga Musyawarah Jambi – Jakarta (BKMJ), Sabtu, (21,12/2019) bertempat dikawasan Gedung Kemenpora, Jakarta Pusat.

Selain Ir.M.Syauki, juga tampak hadir Dr Jonni Mardizal, S.Pd, MM, (staf ahli bidang ekonomi kreatif), juga tak ketinggalan sejumlah Mahasiswa perwakilan Jambi.

Ketua Permaja Jaya Robby Gustia Rezeki didampingi Sekretaris Kholiq menyampaikan rasa  terimakasih yang tak terhingga kepada Pemerintah Provinsi Jambi dan staf ahli Kemenpora yang telah hadir dalam prosesi pelantikan.

”Ini Suport luar biasa bagi kami. Mudah-mudahan Permaja Jaya bisa menjadi salah satu organisasi yang bisa menjadi sosial kontrol, kritikan serta saran terhadap pemerintah akan terus kami suarakan demi Jambi yang lebih baik”, pungkasnya.

(Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.