Headlines

Ketua Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan Raih Gelar Doktor


(TO - Medan) - Ketua Bhayangkari Cabang Pelabuhan Belawan yang juga istri Kapolres Pelabuhan Belawan, Dr. Henny Harahap S.pd, M.pd, resmi menyandang gelar Doktor setelah di wisuda di Universitas Negri Medan (Unimed), Rabu (11/12/2019).
Dr. Henny Harahap S.pd, Mpd, telah sukses menyelesaikan pendidikan S3 nya. Selain itu ibu tiga orang anak ini sangatlah luar biasa di samping mengurus suami dan anak anaknya..
Dr. Henny juga orang yang sangat pintar dalam meniti karir sebab Dr. Henny termasuk orang yang sangat penting di pemerintahan khususnya di dinas pendidikan Provinsi Sumatra Utara sangat bangga memiliki sosok Dr.Henny karena kinerja beliau sudah cukup diakui 
Dr.Henny S.pd, M.pd membuat bangga orang yang sangat mencintai dirinya terkhusus suami dan anak-anaknya karena dengan menuntaskan gelar sarjana S3 nya sebagai Doktor ibu Henny akan berkarir ketingkat yang lebih lagi.
"Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan Suami dan anak-anak saya karena tanpa dukungan mereka saya bukan apa apa,  terlebih untuk suami saya tercinta karena beliaulah yang mendukung saya dalam segala hal demi cita-cita untuk kemajuan saya sampai saat sekarang ini", ungkap Dr. Henny didampingi Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH. 
Sementara itu Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan mengatakan, bahwa sangat bangga dengan di wisudanya istri tercinta.
”Saya bangga dan terharu kepada istri saya, karena dengan tekun dan semangat yang tinggi sudah menyandang gelar Doktor serta kami sekeluarga sangat bahagia dimana apa yang semua kami cita-citakan sudah terwujud sebab ke tiga anak kami juga sudah menempuh cita-cita sesuai apa kemauan mereka, kami hanya berharap keluarga besar ini akan selalu di beri perlindungan dan kebahagiaan dari Allah SWT Tuhan yang maha kuasa", tutur AKBP Ikhwan.

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.