Headlines

KSJ Salurkan Paket Sembako ke Kaum Duafa dan Fakir Miskin


(TO - Belawan) - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, terus aktif melaksanakan giat Jumat Barokah, guna membantu masyarakat kurang mampu.
Kali ini Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, selaku pembina Komunitas Sedekah Jum’at (KSJ) kepada kaum duafa dan pakir miskin mendistribusikan bantuan berupa 110 paket sembako .
Kegiatan penyaluran paket sembako ini berlangsung pada Jum’at (1/11/2019) dimulai pukul 08.00 Wib pagi. Titik kumpul di halaman Kantor Camat Medan Belawan yang melibatkan muspika dan para relawan.


Adapun rute penyaluran paket sembako bagi warga kaum duafa dan anak yatim tersebut bertolak dari halaman Kantor Camat Belawan dengan berdoa dan pelepasan oleh Bapak Camat Belawan Ahmad SP didampingi Danramil Belawan, Kapolsek Belawan, Ketua NU Belawan ustad Muliadi dan Uatad Abbas Rambe serta Dewan Pembina KSJ Bapak AKBP Ikhwan Lubis, selanjutnya langsung blusukan kerumah-rumah warga miskin dan anak yatim piatu yang tersebar di kawasan Medan Utara kota Medan tersebut.
Usai dari Belawan, rombongan menuju Kecamatan Medan Labuhan, direncanakan bersama Bapak Camat Medan Labuhan Rudi Asriandi blusukan ke beberapa rumah warga miskin yang sudah terdata.
Dari Medan Labuhan, langsung menuju Kecamatan Medan Deli, bersama Bapak Camat Medan Deli blusukan ke rumah-rumah warga di Medan Deli.
Terakhir, dari Medan Deli menuju Medan Marelan, bersama Camat Medan Marelan blusukan kebeberapa rumah warga miskin dan anak yatim di komplek UKA Kelurahan Terjun serta daerah lainnya.
Kegiatan KSJ juga turut membagi-bagikan 115 nasi bungkus dari Komunitas Sedekah Jumat diketuai Aulia Andri serta penggurusnya Bu Ica dan Bu Ida. 
(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.