Headlines

Usai Keluar Rumah Sakit, Anak Yatim Piatu Penderita Typus dan Usus Buntu Ucapkan Terimakasih Kepada Kapolres Pelabuhan Belawan


(TO - Belawan) - Selasa (08/10/2019) sekira pukul 13.00 WIB, Misye Octavia, warga Jalan Selebes, Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan, menemui Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis di ruang kerjanya. Kedatangan gadis Yatim Piatu yang selama ini dirawat RS PHC akibat menderita penyakit Typus dan Usus Buntu, guna mengucapkan terima kasih atas bantuan yang ia terima dari Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis yang telah menangani biaya selama ia berobat di rumah tersebut.

Dalam kunjungannya Misye didampingi Kakaknya Mira dan diterima langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan.

"Kami ucapkan terimakasih banyak, semoga segala kebaikan yang di berikan Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan, mendapatkan balasan yang berlipat dari Allah SWT", tutur Mira kakak dari Misye, saat bertemu Kapolres Pelabuhan Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH mengucapkan puji syukur atas kesembuhan Misye Novita dari penyakit yang di deritanya selama ini.

"Semoga anak kita ini dapat kembali bersekolah dan meraih cita-cita yang di impikannya", ucap Kapolres.

Kapolres juga sangat mengharapkan kiranya Instansi terkait lain dapat lebih peduli lagi ke masyarakat. 

"Anak Yatim Piatu atau warga yang tidak mampu, dan tidak memiliki BPJS agar kiranya tetap dapat pergi berobat. Saya berharap pemerintah dan instansi terkait dapat lebih jeli lagi dalam melayani segala kebutuhan masyarakat yang kurang mampu", ujar Kapolres.

Sebelum pulang kerumahnya di Jalan Selebes Misye kembali mendapatkan tali Asih dan Sembako dari Kapolres pelabuhan Belawan.

Untuk diketahui, Misye adalah gadis yatim Piatu yang menderita penyakit Ttypus dan Usus Buntu. Karena ketidak mampuan mengenai biaya dan tidak mempunyai kartu BPJS, hingga akhirnya kabar mengenai Misye ini sampai ke telinga orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan, yang memang mempunyai jiwa sosial dan kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu.

Mendengar kabar yang memprihatinkan atas kehidupan sehari-hari Misye yang tinggal bersama kakaknya yang serba kekurangan, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis tergerak membantu seluruh biaya perobatan Misye selama dirawat di Rumah Sakit.

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.