Headlines

Polres Pelabuhan Belawan Gelar Ajang Pencarian Bakat Seni Musik dan Vokal Anak Yatim Piatu


(TO - Belawan) - Polres Pelabuhan Belawan mengelar kegiatan ajang pencari bakat dalam kategori seni musik dan seni vokal, Senin (21/11/2019). Audisi pencarian bakat kali ini berbeda dari audisi sebelumnya.
"Audisi pencarian bakat kali ini dibuka khusus bagi anak yatim dan piatu khususnya wilayah Medan Utara", ujar AKBP, Ikhwan Lubis, SH, MH.
Ajang pencarian bakat ini dibuka secara gratis tidak dipungut biaya apa pun, yakni dimulai tanggal 22 Oktober s/d tanggal 31 Oktober 2019. Batas usia anak 15 tahun ke bawah.

Pelaksanaan audisi digelar pada tanggal 04 November sampai tanggal 05 November 2019, yang akan dilaksanakan di rumah singgah sahabat polisi Polres Pelabuhan Belawan di Jalan Veteran Belawan.

Kegiatan ini dibuka untuk semua etnis dan golongan baik agama maupun suku. Terkhusus bagi anak yatim dan piatu yang berbakat di bidang seni musik maupun vokalis.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis mengharapkan, dengan di gelarnya audisi pencarian bakat ini bisa menambah semangat dan menjadi motivasi baik untuk para anak yang memilik bakat seni musik maupun seni vokal.

"Audisi ini dilaksanakan untuk mengasah bakat para anak yatim/piatu yang kehidupanya terbatas dapat menyalurkan cita-citanya dalam bidang seni musik dan vokal", tutur Kapolres Pelabuhan Belawan.

Selain meqngasah bakat, anak-anak tersebut nantinya dapat membantu orang tua maupun saudara-saudaranya.

"Saya akan berusaha untuk membantu para anak-anak yatim dan piatu untuk bisa mencapai cita-citanya. Saya juga berharap kepada rekan-rekan media yang ada di Medan Utara untuk dapat mempromosikan melalui media masing-masing serta memviralkannya di media sosial (Medsos)", ucap AKBP Ikhwan sembari berharap kerjasama dan partisipasi rekan-rekan media cetak, eletronik dan media online.

Orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan ini juga menghimbau kepada stakeholder yang ada di Medan Utara untuk mendukung terselenggaranya audisi ini, serta menggiring para pemenang ke jenjang yang lebih tinggi contohnya menjadi penyanyi dan pemusik profesional.

Semetarra Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan Kompol H. Justar Purba, SH, selaku ketua pelaksana menjelaskan, audisi pencarian bakat ini diberi nama "Bahari Bhayangkara Band" Polres Pelabuhan Belawan.

"Audisi dibuka bagi anak yatim dan piatu dengan memperebutkan hadiah total 5 Juta untuk semua pemenang kategori vokal dan ketangkasan bermain alat musik. Hadiah pertama memperebutkan Rp.2.000,000, hadiah kedua Rp.1.500 .000, hadiah ketiga Rp.1.000.000 dan hadiah hiburan sebesar Rp.500.000. Bagi yang berminat dapat mendaftarkan dengan cara menghubungi Panitia BOIM di No.Hp. 0821 6613 0094", pungkas Kompol Justar.

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.