Headlines

Penuhi Janji Temui BKM Al Hidayah, Kapolres Pelabuhan Belawan Dukung Pembangunan Mushola


(TO - Belawan) - Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH memenuhi janji untuk datang berkunjung kembali ke pengurus BKM Al Hidayah Jalan Abdul Sani Mutholib, Lingkungan IX Kampung Tengah, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Selasa (1/10/2019).

"Kewajiban bagi umat Islam memakmurkan Mushola dengan  membantu pembangunan Mushola Al Hidayah", tutur Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, didampingi Kasat Binmas Kompol Justar Purba usai bersilaturrahmi dan memberikan bantuan kepada pengurus BKM Al Hidayah.

Kapolres juga mengapresiasi warga dan pengurus BKM yang telah menyelesaikan masalah Mushola ini,  sehingga pembangunan mushola bisa dilaksanakan.

"Permasalahan masyarakat tentang Musolah yang ada di kampung tengah ini sudah selesai, dengan arif dan bijaksana, jadi silaturrahmi sesama umat Islam harus tetap terjaga dan mari kita sama-sama memakmurkan Mushola ini dengan  membantu pembangunannya agar secepatnya rampung", ucap AKBP Ikhwan. 


Ikhwan juga berharap setelah pembangunan Mushola rampung dapat digunakan anak-anak dalam mengaji dan membaca Al Quran. 

Sementara itu, Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan, Kompol Justar Purba juga mengingatkan kepada para pengurus BKM Al Hidayah dan jamaah Mushola agar tidak terprovokasi dengan berita yang tidak benar (hoaks) apalagi mempercayainya.

"Berita hoaks akan membuat situasi tidak kondusif, sehingga semua warga harus menolak berita hoaks", pesan Justar Purba.

Pengurus BKM Al Hidayah Didi Suwondo, SPdI menyebutkan bahwa panitia pembangunan mushola masih membutuhkan bantuan dermawan muslim dan sudah mengirimkan surat proposal pembangunannya ke Pemko Medan.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada pak Kapolres Pelabuhan Belawan yang telah menunaikan janjinya untuk bersilaturrahmi dengan BKM Al Hidayah sekaligus mendukung pembangunan Mushola Al Hidayah", tandasnya. 

(rd/red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.