Headlines

Jaga Sinergitas 3 Pilar, Muspika Medan Sunggal Laksanakan Apel Pagi


(TO - Medan) - Dalam rangka menciptakan suasana kondusif ditengah masyarakat, sekaligus menjaga sinergitas 3 pilar, Muspika Kecamatan Medan Sunggal melaksanakan Giat Apel Pagi bertempat di kantor Camat Medan Sunggal, Rabu (2/10/2019) s/d selesai.

Kegiatan Apel pagi dihadiri, Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, SH, SIK, MH, Camat Medan Sunggal M. Indra Mulia Nst, S.Sos, M.Si, Danramil 06/MS Kapt. Inf. Hari Susilo, Waka Polsek Sunggal AKP Enan Surbakti, Para Pa dan Ba Polsek Sunggal, Para Babinsa Koramil 06/MS, Para Kepala lintas sektoral se Kec. Medan Sunggal, Para Lurah se Kec. Medan Sunggal, dan Para Kepling se Kec. Medan Sunggal, dengan jumlah keseluruhan 150 orang. 

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, SH, SIK, MH, dalam arahannya menyampaikan, dewasa ini berkembang situasi yang kurang kondusif, akibat adanya oknum-oknum tidak bertanggung jawab yang sengaja membenturkan seluruh elemen bangsa, termasuk demo-demo yang disusupi oleh pihak yang ingin menimbulkan kerusuhan. 

Selain itu kita harus meningkatkan antisipasi dan segera melaporkan apabila dilingkungannya masing-masing ada indikasi penggunaan dan peredaran gelap narkoba. 

Yasir juga menghimbau, jangan terpancing dengan berita-berita hoax dan ujaran kebencian, namun tetap menjaga situasi kondusif di wilayah Kecamatan Medan Sunggal. 

"Hendaknya kita bijak dalam menggunakan medsos, sehingga tidak berakibat merugikan orang lain ataupun diri sendiri. Disatu sisi, terkait pengesahan Rancangan UU, khususnya RKUHP yang bertujuan mengatur tatanan kehidupan berbangsa dan bermasyarakat yang lebih baik, namun banyak dipelesetkan sehingga menimbulkan keresahan dimasyarakat", pungkasnya.

Sekira pukul 09.15 wib, giat apel pagi bersama dalam rangka sinergitas 3 Pilar usai dilaksanakan, dalam situasi aman dan terkendali.

(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.