Headlines

Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Kapolres Pelabuhan Belawan Rapat Kordinasi Bersama Muspika dan Ormas


(TO - Belawan) - Dalam rangka  menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH bersama Muspika dan Ormas Kepemudaan se-Medan Utara melaksanakan rapat koordinasi bertempat di aula Wisata Danau Sihombak, Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan Marelan, Kamis (26/9/2019).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan di dampingi Kapolsek Medan Labuhan, AKP Edi Safari, SH dan Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan, Kompol Justar Purba,SH, SIK, melakukan sosialisasi kepada seluruh peserta rapat yang di ikuti Ratusan peserta terdiri dari Muspika dan para Tokoh Ormas Kepemudaan yang ada di wilayah Medan Utara.

Dalam sambutannya Kapolres Pelabuhan Belawan berpesan untuk saling menjaga keamanan daerahnya masing-masing khususnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

"Diharapkan jangan mudah terprovokasi tentang adanya berita-berita Hoax yang beredar di media sosial (Medsos), untuk itu saya mengharapkan kepada seluruh elemen masyarakat saling menjaga persatuan dan kesatuan masyarakat Indonesia. Saya juga mengharapkan Kota Medan yang kita cintai ini aman dan kondusif", ujar AKBP Ikhwan.

Sementara itu salah seorang Tokoh Ormas Kepemudaan Bambang menyebutkan, pihaknya akan senantiasa siap menciptakan rasa aman dan kondusif. 

(rd)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.