Headlines

Lomba Pawai Obor Bandar Sungai Meriahkan Malam Takbiran Idul Adha 1440 H/2019


(TO Sabak Auh) - Dalam rangka memeriahkan malam Takbiran Idul Adha 1440 H/ Tahun 2019, warga Kampung Bandar Sungai Kecamatan Sabak Auh Kabupaten Siak melaksanakan kegiatan lomba Pawai Obor. Bagi masing-masing rombongan membawa obor dan juga beduk yang dibawa dengan gerobak. Tidak hanya itu saja  sebagian rombongan juga membawa berbagai miniatur. Pelaksanaan Pawai Obor terlihat meriah hingga menjadi tontonan masyarakat yang memadati sepanjang jalan yang dilintasi oleh para peserta pawai.

Selain itu kegiatan lomba Pawai Obor juga didukung Bhabinkamtibmas, Karang Taruna dan Banser sehingga berjalan lancar dan tertib.

Dalam Sambutan Penghulu Bandar Sungai menyampaikan, Pawai Takbir Obor Idul Adha 1440 H/2019 yang dilaksanakan pada malam ini merupakan Upaya Pemerintah Kampung Bandar Sungai dan Masyarakat umat Islam untuk mensyiarkan Nilai-nilai Ukhuwah Islamiah dan mempererat Silaturrahim sesama Masyarakat.

"Kita memeriahkan malam takbiran dengan cara mengelilingi kampong menggunakan obor supaya suasana malam takbiran meriah dan Kita berharap supaya terus dipelihara tradisi seperti ini, 
Sebagai Pemenang dalam Lomba Pawai Obor tahun ini diantaranya, Juara I dimenangkan oleh RW 04,,
Juara II RW 03, dan Juara III RW 01", tandas Penghulu.

(Fendi)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.