Headlines

Ketua DPRD Riau Septina Primawati Rusli Dihadiahi Buku Saat HUT Pramuka


(TO - PEKAN BARU) - Bagi Ketua DPRD Riau Septina Primawati Rusli, peringatan Hari Jadi Pramuka ke-58 pada 14 Agustus 2019 lalu menjadi spesial bagi dirinya dan suaminya, Rusli Zainal. Sebab, pada saat itu ia mendapat hadiah dari seseorang yang tak terduga.

"Peringatan hari jadi Pramuka ke-58 kali ini sedikit berbeda karena saya mendapat sebuah buku yang ditulis langsung oleh Bapak Soeyono. Beliau adalah guru suami saya bapak Rusli Zainal di SMEA Pekanbaru (sekarang SMKN 1)", kata Septina.

Buku bersampul kuning tersebut berjudul "Dua Tokoh Pramuka Yang Menjadi Gubernur. Dua sosok tokoh Pramuka yang menjadi gubernur Riau tersebut yakni HR Soebrantas Siswanto dan HM Rusli Zainal.

Septina mengatakan bahwa ini menjadi kebanggaan bagi dirinya dan suami. Ia sangat berterima kasih, terlebih walaupun sudah sesepuh namun Soeyono tetap produktif menulis.

"Tentu saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas penulisan buku ini. Semoga dapat menjadi inspirasi bagi anggota Pramuka di daerah kita", ungkapnya lagi.

Lebih lanjut, Septina mengatakan, peringatan hari Pramuka harus di maknai dengan sebuah gerakan yang dapat menginspirasi perubahan, agar generasi bangsa mampu bersaing dalam menghadapi persaingan global dan menjadikan Indonesia lebih baik lagi.

"Anak-anak muda, penerus bangsa, harus terus berkontribusi demi kemajuan Indonesia. Jangan takut menghadapi tantangan", pungkasnya. 

(Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.