Headlines

Kapolres Pelabuhan Belawan Bersama 'Lions Club' Bantu Warga Kurang Mampu


(TO - Belawan) - Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH mengunjungi rumah warga kurang mampu di Jalan Rumah Potong Hewan Kelurahan Mabar, Kec. Medan Deli. 

Kunjungan Kapolres Pelabuhan Belawan kali ini yakni ke rumah Nek Lela yang sudah berusia 90 tahun yang sampai saat ini terbaring sakit.


Menurut keterangan warga, Nek Lela sudah 20 hari terbaring di tempat tidurnya dan tidak mau makan. Rumah Nek Lela yang berada di daerah Mabar pinggiran rel Linkungan 5 tersebut sangat miskin hingga menyita perhatian Kapolres Pelabuhan Belawan.


Begitu mendapatkan info Kapolres Pelabuhan Belawan langsung mendatangi rumah Nek Lela yang sedang  terbaring sakit.

Kedatangan AKBP Ikhwan Lubis bersama Lions Club yang dipimpin oleh Alwi dengan membawa rekan rekanya untuk bergabung bersama Kapolres menjalankan bakti sosial membantu warga miskin dengan memberikan sembako dan tali asih kepada Nek Lela dan Kek Sampah di Jalan Rumah Potong Hewan Mabar dan Pasar 6 Martubung. 

Dalam kegiatan tersebut Kapolres berharap kepada intansi dan lembaga sosial lainya untuk turut bersama membantu masyarakat yang tidak mampu. 


"Untuk itu, kita sebagai manusia wajib saling tolong menolong dan jangan sungkan untuk bergabung berbuat amal kepada sesama. Saya juga berharap bisa jadi motifasi baik untuk semua warga agar saling membantu bagi kita yang membutuhkan",, tutur Kapolres.

Sementara, Alwi ketua kelompok bakti sosial Lios Club menjelaskan, dengan bergabungnya bersama Kapolres Pelabuhan Belawan pihak Lions Club menjadi bersemangat dan terus melakukan kegiatan sosial ini khususnya di Sumatera Utara
.

(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.