Headlines

Giat Jumat Barokah, Kapolres Pelabuhan Belawan Makan Bersama Kaum Duafa, Anak Yatim dan Tukang Becak


(TO - Belawan) - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP. H. Ikhwan Lubis SH, MH didampingi Kasat Binmas AKP H.Justar Purba, SH melaksanakan kegiatan amal (Jumat Barokah) 
dengan memberi sedekah makanan dan minuman gratis untuk para kaum duafa, tukang becak bahkan makan bersama dengan menggelar tikar, bertempat di rumah singgah sahabat polisi di Jalan Veteran No 12 Kelurahan Belawan 1 Kecamatan Medan Belawan, Jumat (23/8/2019).

Kegiatan Jumat barokah yang dilaksanakan juga diisi dengan pengajian yang dihadiri para ibu-ibu pengajian sekaligus pengarahan oleh Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan, AKP H. Justar Purba.

Disela kegiatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP. H.Ikhwan Lubis. SH, MH menyampaikan, bahwasanya rumah singgah sahabat Polisi ini memang diperuntukan untuk umum, bagi siapa saja yang datang baik rekan-rekan Insan Pers, tukang becak, anak anak yatim maupun kaum duafa, silahkan datang ke rumah singgah sahabat Polisi ini.

"Rumah singgah juga sebagai sarana untuk silaturahmi dalam kegiatan pengajian, kegiatan bhakti sosial maupun kegiatan olahraga", tutur AKBP H. Ikhwan.

Untuk diketahui, setiap Jumat Barokah Rumah Singgah Sahabat Polisi selalu rutin di datangi sejumlah abang becak, Anak yatim maupun kaum duafa yang berkunjung, dengan disuguhi makan nasi bungkus. Kegiatan ini aktif dilakukan usai sholat Jumat.

(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.