Headlines

PDIP Gelar Konferda /Konfercab, Bahas Pilkada Serentak 2020 di Riau


(TO - Pekanbaru) - DPD PDIP Riau menggelar Konferda dan Konfercab se - Riau bertempat di salah satu hotel berbintang di Pekanbaru Minggu (30/6/19). Bahasan utama pada konferda kali ini adalah Pilkada serentak tahun 2020 di Provinsi Riau. 

PDIP sebagai partai pemenang saat ini menargetkan cukup tinggi. Yaitu memenangi 60 persen pilkada di Provinsi Riau. 

"Target secara nasional 60 persen untuk Pilkada 2020 di Riau", kata Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Organisasi dan Keanggotaan Djarot Saiful Hidayat di sela Konferensi Cabang (Konfercab) dan Konferensi Daerah (Konferda) PDI Perjuangan se-Provinsi Riau.

Ia menyebutkan, para kader akan berusaha keras saat Pilkada serentak tahun depan. Kegiatan PDI Perjuangan yang digelar ini, untuk mempersiapkan Pilkada di sembilan kabupaten, tahun depan. 

"Kalau dapat lima dari sembilan itu ya Alhamdulillah. Dapat enam Alhamdulillah, kan gitu ya", ucapnya. 

Di tempat yang sama, Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Pariwisata dan Seni Budaya, Wiryanti Sukamdani berharap mendapatkan pengurus yang betul-betul profesional dan kompeten.

"Dan tentunya bisa nanti menjawab tantangan tahun 2020 sampai 2024 itu kan nanti. Kita wacanakan mendapatkan pengurus yang bisa menjawab tantangan itu", jelasnya. 

Untuk mencapai target itu, pihaknya akan bekerja keras seperti di Pemilu lalu. 

"Di Pemilu kemarin kita berhasil mempertahankan. Nah tentu kita akan lebih berjuang lagi. Kalau bisa kita menangkan semua", kata dia. 

Sementara itu, Sekretaris Panitia Yosrizal menyebut, pada kegiatan ini dihadiri oleh 554 orang. Selain itu, ada sekitar 80 orang utusan serta senior-partai se-Provinsi Riau. 

"Yang hadir dari seluruh PAC se-Riau lebih kurang 554 orang. Ditambah 80 orang utusan dan senior-senior partai yang ada di Provinsi Riau", jelasnya.

(MF)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.