Headlines

Antisipasi Aksi Kejahatan di Wilayah Hukumnya, Polsek Sunggal Gelar Rajia


(TO - Medan) - Upaya mengantisipasi aksi kejahatan seperti, Curat, Curas, Curanmor (3C), Narkoba, Sajam, serta kelengkapan dokumen kendaraan,
Personel Polsek Sunggal Polrestabes Medan menggelar Rajia diwilayah hukumnya, Rabu (17/7/2019) pukul 14.00 wib s/d selesai.

Adapun personil yang diturunkan diantaranya, Kanit Reskrim Polsek Sunggal Iptu Syarif Ginting, Kanit Provost Iptu Yanto Silitonga, Kanit Lantas Iptu Syahri Ramadhan, Kanit Bhinmas Iptu Subhakir, Panit 1 Sabhara Iptu Nelson Limbong, beserta 20 ( dua puluh ) orang Personel Polsek Sunggal dari unit Intel, Sabhara, Reskrim dan Lantas. 

Sebelum melaksanakan Rajia, para personel mengikuti apel guna diberi pengarahan, dipimpin Kanit Provost Iptu Yanto Silitonga, bertempat dihalaman Mapolsek Sunggal.

Dalam apel yang digelar, Kanit Provost Iptu Yanto Silitonga menyampaikan, giat Rajia yang di laksanakan dengan sistem Mobile dan melakukan tindakan Hunting dengan sasaran para pengendara yang di curigai tidak memiliki Dokumen/Kelengkapan Surat Kenderaan sepeda Motor maupun Mobil. Selain itu melakukan penggeledahan terhadap Perorangan/Barang bawaan yang di curigai membawa Sajam, Narkoba serta barang Terlarang Lainnya.

Dalam Pelaksanaan Tugas kiranya Personel yang berpakaian Sipil melakukan Body Sistem terhadap Personel yang berpakaian Dinas, pada saat melakukan Pemeriksaan 

Usai apel digelar, para Personel Polsek Sunggal dipimpin Kanit Provost berangkat dari Mako Polsek Sunggal menuju lokasi pelaksanaan Razia, yakni di Jalan Sei Mencirim Desa Medan Krio Kec. Sunggal Kab. Deliserdang. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Patroli dan Hunting dengan Route, Jalan Sei Mencirim, Jalan PT. Ira, Jalan Perintis Kemerdekaan dan Jalan Pasar 6 Telaga Dingin.

Hasil yang dicapai dalam kegiatan Rajia tersebut, petugas berhasil mengamankan 8 Unit Sepeda Motor tanpa Kelengkapan Dokumen yang sah, dan diboyong ke Mako Polsek Sunggal guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Dari awal hingga selesai dilaksanakan, Kegiatan Razia, Patroli dan Hunting berjalan aman dan tertib.

(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.