Headlines

Sambut HUT Bhayangkara ke-73, Personil Polsek Sunggal Bakti Sosial Bersihkan Rumah Ibadah


(TO - Medan) - Kamis (20/6/2019) sekira Pukul 09.00 wib, Personel Polsek Sunggal melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membersihkan Rumah Ibadah yakni Gereja GBKP di Jalan Medan - Binjai Km 10 Desa Lalang Kec Sunggal Kab. Deliserdang, dalam Rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke- 73 yang jatuh pada Tanggal 1 Juli 2019.

Hadir dalam kegiatan tersebut, personil Unit Lantas, Binmas, Sabhara, Reskrim dan Intelkam dengan jumlah sebanyak 20 Orang dipimpin Waka Polsek Sunggal AKP Enan Surbakti.

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi SIK, SH, MH melalui Wakapolsek AKP Enan Surbakti menyampaikan, kegiatan membersihkan rumah ibadah ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73, dan juga sebagai wujud kepedulian polisi terhadap lingkungan, apalagi Gereja adalah sebagai tempat beribadah umat Kristiani.

"Kalau lingkungannya bersih, sudah pasti warga yang beribadah merasa nyaman", tutur AKP Enan.

Pantauan dilokasi para personil Polsek Sunggal membersihkan sampah sampah yang berada di dalam Parit (Selokan) yang mengakibatkan menyumbat nya aliran air sehingga tidak lancar. 

Disela kegiatan bakti sosial Waka Polsek Sunggal AKP Enan Surbakti menyerahkan bantuan berupa Sapu, alat Pengepel Lantai dan Ember kepada Pengurus Gereja GBKP Lalang, dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Dari awal kegiatan, hingga selesai  dilaksanakan, berjalan lancar, aman dan tertib.

(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.