Headlines

Tokoh Masyarakat Apresiasi Pemilu di Kec. Medan Selayang Berjalan Lancar dan Kondusif


(TO - Medan) - Tokoh Masyarakat Kec. Medan Selayang, Ramadhan Pohan (44) menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan Pemilu pada tanggal 17 April 2019.

Dijelaskannya, bahwa selama berlangsungnya kegiatan pencoblosan hingga saat ini situasi khususnya di wilayah Kec. Medan Selayang tetap aman dan kondusif, tanpa gejolak apapun, namun kedepannya tetap harus dievaluasi sehingga pelaksanaan pemilu dapat semakin baik, ujarnya.

Disamping itu, beliau juga berharap agar masyarakat tetap percaya kepada penyelenggara Pemilu dan tidak terprovokasi oleh hal-hal yang belum tentu kebenarannya yang dapat merugikan semua pihak.

"Percayakan saja semua proses pemilu kepada KPU, Panwaslu dan saksi yang ada di PPK masing-masing kecamatan, sehingga apapun hasilnya itu merupakan pilihan rakyat Indonesia, baik Presiden-Wakil Presiden juga anggota legislatif dan DPD", ujar Ramadhan Pohan.

Hal senada juga disampaikan HT. Taufik, Tokoh Agama dan juga  pemilik Rumah Tahfidz Qur'an H. Taufik menyebutkan, Pemilu Presiden-Wapres di Sumatera Utara khususnya di Kec. Medan Selayang sudah berjalan dengan baik, lancar, jurdil dan transparan serta demokratis. Hal tersebut dapat dilihat dari antusiasme yang tinggi dari pemilih yang hadir di TPS.

Namun beliau berharap agar seluruh masyarakat dapat bersabar menunggu hasil resmi Pemilu 2019 yang akan diumumkan secara resmi oleh KPU RI selaku penyelenggara.

"Semua pihak saya himbau untuk dapat menahan diri, jika memang ada dugaan kecurangan silakan menyampaikan keberatan melalui mekanisme yang ada tentu dengan disertai bukti-bukti yang akurat dan kongkrit", pungkasnya mengakhiri.

(red/ril)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.