Headlines

Kapolsek Sunggal Gelar Acara Buka Puasa Bersama dan Beri Bantuan ke Fakir Miskin


(TO - Medan) - Senin (20/5/2019) Pukul 18.00 Wib
bertempat dihalaman Mesjid AL Hafis Jalan TB Simatupang Kel. Sunggal Kec. Medan Sunggal, Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi SH, SIK, MH melaksanakan giat  Ramadhan Penuh Berkah (Buka Puasa Bersama) dengan Berbagi kepada Kaum Pakir Miskin,  Masyarakat Kelurahan Sunggal sebanyak 100 (Seratus) Orang.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Waka Polsek Sunggal, AKP Enan Surbakti, Kanit Intelkam
Iptu Sehat Tarigan, Kanit Reskrim Iptu Syarif Ginting, Kanit Lantas Iptu Sahri Ramadhan, Kanit Sabahara Iptu N. Siregar, Kanit Binmas  Iptu Subakir, Para Panit dan Kasie, serta personil Polsek Sunggal lainnya.

Dalam sambutannya Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi, SH, SIK, MH menyampaikan puji Syukur Kehadirat Allah SWT dikarenakan masih diberi kesempatan dapat berkumpul, dengan warga Kel. Sunggal, dan juga Personil yang Muslim untuk melaksanakan Sholat Lima waktu di Masjid Al Hafis.

"Mudah-mudahan kedepan  wilayah Polsek Sunggal selalu Aman dan baik, dan semoga pelaksanaan Ibadah puasa yang kita Laksanakan ini dapat  membawa kemenangan", tutur Kompol Yasir.

Sementara itu, Tokoh Agama H. AM Nazur Fahri dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Sunggal beserta Personil yang telah melaksanakan kegiatan ini.

H. AM Nazur Fahri mengatakan, semoga kedepan negeri kita senantiasa dalam pemeliharaan Allah, Negri kita selalu Aman dan Damai. Semoga Pemimpin kita Soleh.

"Mari kita saling menjaga hubungan Silaturahmi. Mari kita sayangi diri kita, sayangi amal Ibadah Kita dan sayangi keluarga kita. Segala kebaikan akan di balas Allah dengan berlebih", ucapnya.

Hal senada juga disampaikan Kepling IV, Udin, yang juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Sunggal atas pemberian santunan atau bantuan kepada Warga Lingkungan IV.

"Kami Mendoakan kiranya Bapak Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi terpilih  sebagai kapolsek terbaik se Indonesia, dan senantiasa selalu dalam lindungan Allah SWT", ucap Udin.

Pantauan dilokasi, acara diisi dengan pembagian sembako yang di berikan oleh Kapolsek Sunggal kepada kaum pakir miskin di Lingkungan IV Kel Sunggal, dan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama.

Dari awal rangkaian kegiatan yang dilakukan, hingga selesai dilaksanakan, berjalan lancar dan kondusif.

(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.