Headlines

Jaga Situasi Kondusif di Masyarakat, Polres Pelabuhan Belawan Gelar Patroli Skala Besar


(TO - Belawan) - Menjelang diumumkannya hasil Pemilu 2019, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan diwakili Waka Polres Kompol Taryono Raharja SH, SIK memimpin  Apel Patroli Skala Besar dengan titik Kumpul dihalaman Mapolres Pelabuhan Belawan, jalan Raya Pelabuhan Belawan, Sabtu (18/5/2019) malam, dimulai pukul 21.00 s/d pukul 23.00 Wib.

Sebelum pelaksanaan patroli gabungan, personel terlebih dahulu melaksanakan apel yang dilaksanakan di halaman Mako Polres Pelabuhan Belawan yang di pimpin oleh Wakapolres Kompol Taryono Raharja SH, SIK, didampingi Kabag Ops Kompol Erinal yang melibatkan personel Sat Intelkam, Sat Reskrim, Sat Narkoba, Sat Sabhara, Sat Lantas, personel Polsek Belawan, Polsek Medan Labuhan, dan Marinir.

Giat Patroli Skala Besar mengambil rute, Mako Polres Pelabuhan Belawan - Jalan Raya Pelabuhan - Simpang Buaya - Jalan KL Yos Sudarso - Simpang Kantor - Simpang Titi Papan - lurus sampai ke Brayan, Simpang KFC Desa Helvetia - Jalan Veteran - Jalan Marelan Raya - Simpang Kantor - Jalan KL Yos Sudarso - kembali ke Mako Polres Pelabuhan Belawan.

Kegiatan patroli gabungan ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan yang aman dan kondusif serta sebagai bentuk kehadiran Polri-TNI di tengah-tengah masyarakat guna memberi rasa aman dan nyaman bagi warga.

Patroli Gabungan TNI Polri dalam rangka cipta kondisi menjelang pengumuman hasil Pilpres 2019. Pukul 23.00 Wib giat Patroli Skala Besar yang dilaksanakan oleh Polres Pelabuhan Belawan Bersama dengan TNI berakhir dengan keadaan aman dan kondusif. 

"Selama giat patroli ini tidak ditemukan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan",  tandas Kompol Taryono.

(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.